Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 11

Seluruh Siswa SMP BU NU Winduaji Paguyangan Berhasil Tervaksin Dosis Pertama PKB

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kegiatan percepatan vaksinasi guna mendukung dan membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 di Kabupaten Brebes khususnya di wilayah Kecamatan Paguyangan, DPC PKB kembali menggelar giat vaksinasi yang menyasar ke siswa SMP BU NU Paguyangan  (11/10/2021)
Giat vaksinasi dosis petama PKB tersebut menggandeng tenaga kesehatan Puskesmas Windiaji  digelar di salah satu ruang kelas SMP yang berlokasi di Desa Winduaji dimulai pukul 08.00 s/d 12.00 WIB.

H. Akhmad Zamroni salah satu pengurus DPC PKB Brebes mengatakan, partainya juga ikut membantu maupun mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes dalam percepatan capaian vaksinasi bahkan mengingat di Kabupaten Brebes dalam capaian vaksinasinya dinilai masih sangat rendah, sehingga giat vaksinasi tersebut  menyasar ke ratusan siswa SMP 
BU NU.

"Dikandung maksud mereka untuk divaksin guna bisa mengikuti  PTM di sekolahnya dengan tenang, aman dan nyaman dari serangan pandemi Covid 19," kata Zamroni yang juga anggota DPRD Brebes asal pribumi Paguyangan.

Dikatakan Zamroni pihaknya meminta kepada pihak sekolah maupun seluruh siswa meski sudah mendapat vaksin namun harus tetap patuhi dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Sementara Kepala SMP BU NU Winduaji Paguyangan  Ashari  menuturkan hasil giat vaksinasi  PKB jumlah seluruh Siswa SMP BU NU Winduaji berjumlah  593 siswa yang hadir namun yang berhasil tervaksin hanya 500 siswa sesuai kuota/sasaran yang diterima sehingga sejumlah 93 siswa belum mendapat vaksin Covid-19.

"Sedangkan yang belum divaksin sejumlah 93 siswa dikarenakan vaksin tidak mencukupi dan habis," tutur Ashari.

Kegiatan yang dihadiri 
anggota Fraksi PKB DPRD Brebes, Tim monev PKB, Kanit Humas Polsek, anggota koramil, Polsek Paguyangan, Kepala SMP BU NU Winduaji Ashari, Nakes Puskesmas Winduaji, dan Dewan Guru Setempat berlangsung lancar tertib dan aman - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top