Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 26

Satlantas Polres Brebes Edukasi Prokes Dengan Bagikan Masker

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Patroli Satlantas Polres Brebes bersama  anggota Sabhara terus dilakukan guna meminimalisir pencegahan Pandemi Covid -19.

Kegiatan partroli kali ini dengan sasaran pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) terhadap masyarakat yang tidak memakai masker, untuk di edukasi agar disiplin protocol dengan di bagikan masker agar selalu dipakai saat  beraktifitas diluar rumah.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih melalui Kanit Kamseltibcarlantas Ipda Saeful Hidayat mengatakan kegiatan patrol yustisi ini terus dilakukan di tempat keramaian.

“Untuk kegiatan yustisi sendiri dilaksanakan 3 kali sehari, personil Satlantas melakukan edukasi Prokes dengan membagikan masker tentunya,” kata Saeful, Selasa (26/10/2021).

Saeful juga mengajak masyarakat untuk bersama sama dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19 dengan tetap patuhi Prokes 5 M.

“Pautih Prokes dengan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan & mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top