Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 4

Sapma PP Raih Juara Liga Silahturami Futsal OKP Brebes Bagian Selatan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) menjuarai Liga Silaturahmi Futsal Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan organisasi kemahasiswaan Brebes Selatan yang diikuti oleh sembilan tim OKP di Yardan Futsal Pancurawis Bumiayu, Minggu (03/10/2021) kemarin.

Liga Silaturahmi Futsal ini diikuti oleh OKP dan organisasi kemahasiswaan yang berada di wilayah Brebes Selatan diantaranya SAPMA PP, Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Paseduluran Mahasiswa Bumiayu (PMB), Ikatan Mahasiswa Brebes Selatan (IMBS), BEM Universitas Peradaban Bumiayu (Bem-UPB) dan BEM STMIK Muhammadiyah Paguyangan Brebes (BEM-STMIKMPB).

Setiap pertandingannya dari putaran penyisihan grup hingga final berlangsung dengan ketat seluruh tim peserta yang berlaga dengan menghasilkan partai final antara SAPMA-PP melawan IMBS dengan dimenangkan oleh SAPMA-PP. Koordinator SAPMA PP Brebes Selatan Willis Stiyoso mengatakan bahwa event tersebut merupakan ajang silaturahmi antar OKP yang ada di Brebes Selatan untuk mempererat persaudaraan serta memaksimalkan potensi cabang olahraga para OKP yang ada di Brebes Selatan.

“Liga silaturahmi futsal OKP Brebes Selatan merupakan ajang berolahraga dan saling bersilaturahmi organisasi-organisasi kemahasiswaan serta untuk menumbuhkan kekompakan okp yang berada di wilayah Brebes Selatan”, ucapnya.

Dikatakan Wilis  kemenangan SAPMA pada event ini merupakan bonus, yang terpenting adalah kesuksesan para OKP Brebes Selatan dalam menggelar kegiatan silaturahmi melalui futsal berjalan dengan lancar dan semua OKP bisa bermain semua.
Sementara Royke Loru, salah satu panitia sangat mengapresiasi kepada semua ketua/koordinator OKP yang sudah saling bekerjasama mulai dari persiapan hingga selesai dan pada liga futsal OKP Brebes Selatan. Semua OKP yang mengikuti event tersebut mendapatkan piala sebagai wujud apresiasi keikutsertaannya dalam penyelenggaraan liga ini.

“Kegiatan ini berlangsung pada saat pandemi Covid-19 sehingga seluruh peserta harus patuhi penerapan protokol kesehatan (Prokes)," pungkasnya.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top