Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 18

Ratusan Warga Dua Desa di Juwangi Dapatkan Vaksin Sinovac

EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Kodim 0724 /Boyolali bersama Dinas Kesehatan Boyolali melaksanakan grebek vaksinasi kerjasama dengan pemerintah daerah dan Polres Boyolali yang ditargetkan warga di dua desa di Kecamatan Juwangi yaitu Desa Ngleses dan Desa Krobokan. Senin (18/10/2021).

Kali ini dilaksanakan 
vaksinasi di beberapa tempat terpisah seperti di Desa Krobokan dan Desa Ngleses kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar. Kali ini vaksinasi yang didapat warga adala dosis 2 dengan jenis vaksin sinovac, untuk Desa Ngleses warga yang tervaksin 256 orang dan Desa Krobokan sebanyak 272 orang.

Danramil 19 Juwangi Lettu Inf Sukarmo mengatakan bahwa  antusiasme warga terlihat dalam kegiatan tersebut dengan banyaknya warga yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

“Saya sangat yakin kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses, sinergitas semua pihak terkait sehingga pendataan warga yang telah masuk kategori mendapatkan vaksin  bisa terdata dengan baik,termasuk ibu hamil,” pungkas Danramil.

“Pemilihan tempat juga sangat menentukan guna memudahkan warga untuk datang bersama-sama dalam menerima vaksinasi,” Imbuhnya.
Seluruh warga yang telah  vaksin mengucapkan banyak terima kasih terutama pihak pemerintah dan TNI-POLRI yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk warga.  

 “Saya himbau bagi masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tutup Danramil.

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top