Iklan

terkini

Ratusan Tempat Sampah dan Mobil Dipersiapkan Kades Karangsari Untuk Warganya

15/10/2021, 08:40 WIB Last Updated 2021-10-15T01:41:21Z


PEMALANG EMSATU.CO.ID, untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Desa Karangsari Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Jawa Tengah Kepala Desa Karangsari Dasuki mempersiapkan mobil dan tempat sampah untuk Warganya pada Rabu 13/10/2021.


Dari informasi yang dihimpun Ratusan tempat sampah itu, milik pemerintah Desa Karangsari yang sedianya nanti akan dibagikan kepada warganya agar nantinya warga tidak membuang sampah sembarangan, jadi kebersihan lingkungan tetap terjaga.



Kepada wartawan Kepala Desa Karangsari Dasuki menjelaskan bahwa nantinya tempat sampah akan dibagikan untuk dua Rumah satu tempat sampah,dan sampah diangkut dengan mobil sampah menuju ketempat penampungan.


Mobil sampah untuk Desa Karangsari nampak beda dari Desa lainnya, lantaran mobil ini menggunakan Dam hidrolik sehingga untuk pembongkaran sampah lebih mudah dilakukan.


Dasuki berharap adanya pembagian tempat sampah dari dana desa nantinya masyarakat  bisa menjaga kebersihan lingkungan,

"saya berharap adanya pemberian tempat sampah masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan karena kebersihan lingkungan pangkal kesehatan," tuturnya, pada Rabu 13/10,saat ditemui.(SK)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Tempat Sampah dan Mobil Dipersiapkan Kades Karangsari Untuk Warganya

Terkini Lainnya

Iklan