Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Oktober 7

Ratusan Siswa SMKS Muhammadiyah 01 Paguyangan Tervaksin Dosis I Program Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0713 Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Diwilayah Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes  Program Serbuan vaksinasi TNI, menyasar  ke siswa  SMKS MUHAMMADIYAH 01 Paguyangan, lingkungan SMK setempat, Kamis (7/10/2021).

Kegiatan yang dihadiri 
Camat, Kasitrantibum, Kepala SMK, Babinsa, Babhinkamtibmas, Tim vaksinasi dari Puskesmas  Paguyangan dan siswa-siswi SMKS setempat.

Kepala SMKS Muhammadiyah 01 Paguyangan Sudirman menyampaikan terima kasih       atas siswa siswinya menjadi sasaran vaksinasi yang digelar oleh TNI dengan  mendapat sasaran/ kuota 420 dosis pertama  sehingga lingkungan sekolahnya bisa lebih aman dalam menggelar PTM karena mayoritas sebagian besar siswanya sudah mendapat vaksin maupun perlindungan untuk menangkal terpaparnya Covid-19. 

"Kami merasa bersyukur dari jumlah  kuota yang diterima semuanya berhasil divaksinkan ke siswanya dengan aman," ujarnya.

Sementara Camat Paguyangan yang sempat memantau kegiatan mengatakan giat vaksin tersebut  mengungkapkan dalam upaya pencapaian percepatan vaksinasi dikabupaten Brebes yang saat ini masih rendah, sehingga kegiatan vaksinasi  diharapkan seluruh masyarakat agar bisa  mengikuti vakainasi, karena vaksin ini aman dan halal untuk bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita menjadi kuat dalam menghadapi serangan Pandemi Covid-19  tersebut.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top