iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Ratusan Siswa Pelajar SMP N 5 Losari Telah Divaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes

30/10/2021, 12:53 WIB Last Updated 2021-10-30T05:53:39Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Brebes, Polres Brebes kini kembali gelar gerai vaksinasi presisi  yang menyasar kepada siswa pelajar SMP N 5 Losari, Jum’at (29/10/2021) kemarin.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto Melalui Kapolsek Losari AKP Umi Antum Mengatakan dalam akhir pekan kini kita kembali gelar Gerai Vaksinasi presisi yang di gelar selama 4 hari berturut – turut sejak Rabu – Sabtu, ini gerai vaksinasi presisi Polres Brebes di gelar  di SMP N 5 Losari yang Menyasar Kepada Siswa Pelajar SMP Bertujuan untuk Meningkatkan Herd Immunity di lingkungan sekolah yang sudah melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Dari 800 Target vaksinasi dosis pertama  Jenis Sinovac ini yang di suntikan sejumlah 626 vaksin yang berhasil di suntikan kepada siswa pelajar SMP N 5 Losari.

Dikatakan Umi dalam kegiatan vaksinasi tersebut Personil Gabungan Polres Brebes terdiri dari satuan Samapta Polres Brebes dan satuan lalulintas Polres Brebes lakukan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada siswa pelajar di tengah-tengah kegiatan vaksinasi tersebut.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Siswa Pelajar SMP N 5 Losari Telah Divaksin di Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes

Terkini Lainnya

Iklan