Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 8

Ratusan Santri Bustanul Arifin Bambayang Bantarkawung Berhasil Tervaksin Dosis Pertama Program Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Brebes melalui Polsek Bantarkawung   selain menyasar ke Pelajar SMAN 01 Bantarkawung  juga Ke Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Arifin  Bambayang dengan menggandeng Puskesmas Bantarkawung di salah satu ruang Ponpes setempat, Jum'at (8/10/2021) pagi.

Polres Brebes melalalui Kapolsek Bantarkawung Iptu Hasari menjelaskan giat gerai presisi Polres Brebes pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran pelajar/santri digelar sebagai wujud dukungan pihak kepolisian terhadap program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Brebes khususnya dan Indonesia umumnya."Sekaligus juga medukung program sekolah dalam rangka menyongsong Pembelajaran Tatap Muka (PTM)," jelasnya

Dikatakan Hasari pada hari ini giat tersebut dilakukan di didua lokasi sasaran 750 dosis di SMAN 01 Bantarkawung yang menggandeng Puskesmas Buaran dan sasaran  400 dosis  di Ponpes Bustanul Arifin Bambayang menggandeng Puskesmas Bantarkawung .

"Giat vakainasi ini merupakan  bentuk dukungan Polsek Bantarkawung hadir dalam memberikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan wilayah kecamatan, serta lingkungan sekolah yang akan melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)," kata Hasari.

Pimpinan Ponpes Bustanul Arifin Bambayang KH. Agus Mudrik mengatakan, giat vaksin dosis pertama  yang digelar di Ponpesnya juga dalam rangka hari santri agar para santri dan lingkungannya aman dari serangan virus corona.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada kepada Polres dan Puskesmas Bantarkawung yang telah memberikan pelayanan vaksinasi terhadap para santrinya, meski jumlah sasaran yang divaksin belum menjadi harapan agar seluruh santri yang ada dengan harapan dilingkungan ponpes tidak ada yang terpapar virus corona," ujarnya.

Sementara Hj. Muflikha koordinator vaksin Puskesmas Bantarkawung  menuturkan dari sasaran 400 santri yang digelar di Ponpes Bustanul Arifin  ini semuanya tervaksin dengan aman dan lancar - (yayan)

Editor : imam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top