Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 19

Ratusan Pelajar SMK Islam Jipang Bantarkawung Berhasil Divaksin Dosis Pertama Serbuan Vaksinasi Kodim 0713 Brebes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Serbuan vaksin TNI Kodim 0713 kembali digelar dalam rangka percepatan Capaian vaksinasi diwilayah kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes.

Giat vaksin kali ini menyasar ke pelajar SMK Islam Jipang Bantarkawung, Selasa (19/10/2021).

Pelaksanaan yang menggandeng tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Bantarkawung berjalan cukup lancar dan aman meskipun jaringan internetnya mengalami kendala lemot sehingga  proses entry dan cetak kartu menjadi pekerjaan rumah bagi nakes  Puskesmas untuk bisa diproses.

Hal tersebut disampaikan Koordinator vaksin Puskesmas Bantarkawung Hj Muflikha SST MM usai kegiatan Vaksin Selasa disalah satu ruang SMK Setempat (19/10/2021).

Dikatakan Muflikha pihaknya bersama nakes lainnya mendapat tugas untuk melayani vaksin dosis pertama dengan jenis vaksin sinovac bagi 
pelajar di SMK Islam Jipang dengan sasaran  447 siswa dan yang berhasil di vaksin 444, sedangkan sisanya tertunda karena tidak lolos untuk divaksin, ujarnya

Sementara Kepala SMK Islam Jipang Aris Mutaqin SPd pihaknya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI Kodim 0713 Brebes  yang digelar melalui Koramil Bantarkawung yang menyasar pelajar di sekolahnya.

Aris mendukung penuh kegiatan ini untuk mendorong vaksinasi pelajar guna capai kekebalan komunal mempercepat pembelajaran tatap muka/terbatas di lingkungan sekolahnya. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top