Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Oktober 21

Rapat Terbatas Tentang Percepatan Vaksinasi

EMSATUNEWS.CO.ID, BATANG - Danrami 01/Subah Kapten Cba Dwi kistanto menghadiri rapat terbatas dalam rangka percepatan pelaksanaan  Vaksinasi secara Serentak diwilayah Kecamatan Subah, rapat koordinasi dilaksanakan Dikantor Polsek Subah, Kamis (21/10/21).

Rakor ini dilaksanakan sebagai upaya koordinasi untuk mendorong percepatan Pelaksanaan vaksinasi (Covid-19) Kepada Masyarakat di Kec. Subah.

Tidak hanya itu, Rakor juga untuk mengambil langkah-langkah untuk mensukseskan pelaksanaan percepatan pelaksanaan penyaluran vaksinasi massal (covid-19) di Kabupaten Batang. 

Sekcam Subah Slamet Raharjo meminta kepada para Kades dan perangkat untuk mendata sekaligus mensosialisasikan di seluruh kalangan masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.   Saya minta pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Kec. Subah untuk bisa mencapai target, sekaligus ikut serta dalam mensukseskan Vaksinasi di Kabupaten Batang.

Maka dari itu, melalui rapat koordinasi ini saya mengintruksikan kepada para Kades serta perangkat untuk bisa mensosilasisasikan dan mengajak masyarakat untuk ikut  vaksinasi, untuk itu saya minta sekali lagi kepada seluruh Kades dibantu perangkatnya, Babinsa dan Babinkamtibmas terus menghimbau dan mensosialisasikan terkait vaksinasi ke masyarakat,"ucap Slamet"

Danramil 01/Subah Kapten Cba Dwi kristanto dalam arahannya berharap target Vaksinasi  yang akan dilaksanakan ditingkat Desa harus didukung sepenuhnya oleh semua elemen Aparat Pemerintahan tingkat Desa, Pemuda, Karang Taruna dan para tokoh yang ada ditingkat Desa, Saya minta  Aparatur Desa dan keluarganya harus menjadi contoh, yaitu dengan melaksanakan vaksin terlebih dahulu sebelum menyampaikan kewarganya.

Harapan kita semua agar seluruh pihak terkait dapat bekerjasama dalam mensukseskan pelaksanaan Percepatan penyaluran Vaksin ini, sebagai usaha kita agar wilayah Kec. Subah kembali menjadi sepeti biasa dan Kab. Batang terbebas dari virus Covid-19” harap Kapten Dwi.

Danramil Subah juga mengajak semua Para Pimpinan Instansi, para Kades diwilayah Kec. Subah turut beredukasi kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes 5 M sesuai anjuran dari pemerintah.Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Subah AKP Tri Shandi juga menyampaikan Aparat Pemerintahan Desa harus bisa memaksimalkan  pencapaian peserta vaksin, minimal 1000 orang peserta. Saya harap perangkat Desa membantu untuk memaksimalkan warganya yang belum vaksin supaya vaksin sampai ke tingkat RW dan RT.

Pelaksanaan Vaksinasi akan dilaksanakan secepatnya setelah data peserta dari desa terkirim, dengan turut melaksanakan vaksinasi akan memudahkan warga untuk persyaratan administrasi dan keperluan lain.

Hadir dalam giat Rakor percepat vaksinasi diantaranya 
Sekcam Subah Bapak Slamet Raharjo, Danramil 01/Subah Kapten Cba Dwi Kistanto beserta  anggota, Kapolsek Subah AKP Tri Sandhi Tiar ST S.Kom beserta anggota, Kepala puskesmas Subah yang diwakili oleh ibu Dewi, Perwakilan Kades se Kec. Subah dan tamu undangan.(Didik/Pendim 0736)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top