iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Puskesmas Bantarkawung Siap Tuntaskan Giat Vaksinasi Pfizer Dosis Pertama Di Seluruh PMB Yang Ada Diwilayah Kerjanya sebanyak 7000 Dosis

27/10/2021, 22:29 WIB Last Updated 2021-10-27T15:29:38Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Digulirnya program vaksin Pfizer Dinkes Brebes Bagi keluarga masyarakat yang berusia diatas 12 tahun sampai lansia termasuk Ibu hamil (Bumil) membuat tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Bantarkawung semakin  semangat dalam pengabdiannya guna mendukung percepatan capaian vaksinasi dalam pencegaham pandemi Covid-19 maupun menurunkan tingkat  level PPKM di Kabupaten Brebes.

Hal ini disampaikan Kepala Puskesmas Bantarkawung dr Agung melalui koordinator vaksin Hj Muflikha SST. MM saat giat vaksin Rabu (27/10/2021).

Muflikha mengatakan  seluruh Nakes Puskesmas Bantarkawung sejak 3 hari lalu hingga Selasa 2 Nopember 2021 mendatang  telah  disebar  untuk bertugas  melaksanakan  pemberian pelayanan vaksin 
Kepada  keluarga masyarakat guna mengejar hasil capaian vaksinasi sebagai upaya mendukung Pemkab Brebes dalam upaya menurunkan tingkat level PPKM dari 3 menjadi kelevel 2 kata Muflikha.

Dikatakan Muflikha Program vaksin Pfizer Dinkes Brebes ini Puskesmas Bantarkawung mendapat kuota total vaksin sejumlah 7000 dosis untuk dialokasikan masyarakat yang digelar oleh  25 PMB yang ada di 11 Desa wilayah binaannya.

Lanjut Muflikha dengan program vaksin Pfizer yang dilakukan Nakes Puskesmas Bantarkawung pihaknya optimis dengan harapan dari sejumlah kuota 700 dosis bisa seluruhnya tervaksinkan hingga akhir batas waktu yang telah dijadwalkan  kepada keluarga masyarakat di 11 desa (Bantarkawung, Bambayang, Ciomas, Jipang, Terlaya, Kebandungan, Sindangwangi, Pangerasan,  Terlaya,Tambakserang, dan Legok).(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puskesmas Bantarkawung Siap Tuntaskan Giat Vaksinasi Pfizer Dosis Pertama Di Seluruh PMB Yang Ada Diwilayah Kerjanya sebanyak 7000 Dosis

Terkini Lainnya

Iklan