Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 1

Program Percepatan Target Vaksinasi Puskesmas Winduaji Disambut Antusias Masyarakat

BREBES - Dalam rangka pencapaian target vaksinasi Puskesmas Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, gelar vaksinasi dengan sasaran masyarakat umun dan lansia untuk dosis I. 

Kegiatan vaksinasi tersebut disambut antusias oleh warga masyarakat di 5 desa (Winduaji , Pakujati , Kedungoleng, Wanatirta dan Pandansari) yang hadir untuk divaksin, di halaman  Puskesmas setempat. Jumat (1/10/2021)

Kepala Puskesmas Winduaji dr Ely Hikmawati mengapresiasi dengan baik warga masyarakat yang dengan kesadaran dan sukarela hadir untuk divaksin.

Ely yang juga pimpinan satuan Tugas Penanganan Covid-19 menjelaskan, sekitar 300 orang hadir berhasil divaksin jenis vaksin yang digunakan jenis sinovac

"Sekitar 300 masyarakat tervaksin berdasarkan rekapan data yang saya terima dari kordinator Tim vaksinator dan alamdulillah semuanya aman dan lancar, " ungkap Ely. 

Pelaksanaan vaksinasi sempat istirahat dikarenakan bertepatan dengan waktu sholat jum'at, dan dilanjutakan kembali hingga pukul 14.00wib 

dr Dodi.P selaku kordinator Tim vaksinator memohon maaf dan maklum karena keterbatasan waktu dan sangat banyaknya  masyarakat yang akan divaksin,

"Manakala  ada masyatakat yang hadir dan belum divaksin nanti bisa disesi berikutnya.

"Ya kami mohon maaf dan harap maklum bilamana ada masyarakat yang sudah hadir tapi belum tervaksin, jangan khawatir nanti ada sesinya lagi, "tutur Dodi. (dun/yayan)

Editor : imam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top