Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Oktober 7

PPDI Kecamatan Bantarkawung Kembali Peduli Sesama Profesi Serahkan Tali Asih Kepada Dua Perangkat Desa Yang Purna Tugas

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  - Suasana haru terjadi pada acara perpisahan dua perangkat desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes diantaranya Juju (Kadus 5) dan Untung (Kasus 1).

Perpisahan  dua Kadus tersebut  yang telah purna tugas  sesuai SK  masing-masing.

Kegiatan yang digelar oleh Pemdes Pangebatan dan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Bantarkawung di Aula kantor Desa Setempat dihadiri oleh Kades  Ketua  beserta jajaran pengurus PPPDI Kecamatan Bantarkawung dan seluruh  perangkat Desa  setempat berlangsung dengan rasa penuh haru, harmonis dan kekeluargaan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan diakhiri photo bersama Kamis (7/10/2021).

Kades Pangebatan Lukmanul Hakim dalam sambutannya mengatakan pihaknya mewakili masyarakat desa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dua Kadus yang telah purna tugas atas kinerja."Pengabdiannya dalam membantu melayani masyarakat maupun turut membangun desa dengan dedikasi yang tinggi," ucapnya.

Sementara pada acara pelepasan dan penyerahan
santunan tali asih dari PPDI Kecamatan Bantarkawung tersebut bantuan diserahkan langsung oleh Bendarara PPDI Kecamatan Bantarkawung  Hartini.

Koodinator PPDI Desa Pangebatan Riswanto dalam sambutannya berpesan berpesan kepada rekan rekannya yang telah purna, setelah purna tugas untuk tetap menjaga nama baik Pemerintah Desa.

Hal senada disampaikan Ketua PPDI Kecamatan Bantarkawung Kohar SH kegiatan penyerahan santunan tali asih dari  PPDI tersebut merupakan kepedulian sesama profesi perangkat desa untuk yang purna tugas.

Dikatakan Khohar kegiatan kepedulian berupa santunan tali asih ini di Kecamatan Bantarkawung sudah lama dilakukan sejak terbentuk PPDI  di Kecamatan Bantarkawung. Sebagai agenda program rutin. 

Diungkapkan Kohar dihari yang sama PPDI selain memberikan santunan tali asih  bagi anggota yang purna tugas juga pihaknya melanjutkan kegiatan untuk  memberi bantuan santunan dan anjangsana ke anggota yang melahirkan kepada Jumini yang menjabat sebagai perangkat Desa Ciomas yang disaksikan Kades Ciomas (Poniman).

Sementara Kades Ciomas Poniman menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PPDI Kecamatan Bantarkawung atas kegiatan program yang sangat positif dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama profesi.

Lanjut Poniman pihaknya sangat mendukung penuh program PPDI Bantarkawung dengan harapan PPDI ini bisa sebagai wadah Aspirasi kepedulian sesama profesi perangkat desa agar lebih baik lagi pungkas Poninan - (imam)

Begini bos

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top