iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Polisi Gelar Bakti Sosial Bagikan 50 Nasi Kotak dan Masker Ke Tuna Wisma, Pemulung dan Abang Becak di Brebes

29/10/2021, 14:10 WIB Last Updated 2021-10-29T07:10:31Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes melalui anggota SPKT yang dipimpin  Kanit Ipda Joko Widiyanto menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah dengan membagikan nasi sebanyak 50 kotak kepada Pemulung, tuna wisma dan tukang Becak serta nagikan masker gratis, Jumat (29/10/2021).

Kanit Ipda Joko Widiyanto mengatakan nasi kotak dan masker ini  dibagi ke mereka  yang kurang mampu merupakan kegiatan kepedulian Anggota Polres Brebes dengan masyarakat.

Dikatakan  Joko Kanit pada hari ini kita bagikan nasi, dan kegiatan sosial kali ini tidak dilaksanakan hanya di satu titik. anggota bergerak dengan mobile untuk mencari warga yang layak dan membutuhkan nasi tersebut.

“Melalui kegiatan Jumat Berkah Berbagi atau kegiatan sosial lainnya, diharapkan menjadi sarana mempererat hubungan kepolisian dengan masyarakat dan semoga berkah, ” ujarnya.

Lanjut Joko jadwal untuk pembagian makanan gratis dilaksanakan satu minggu sekali yang ditetapkan pada hari Jumat. Hal ini dimaksudkan karena kegiatan ini memang agendanya Jumat Berkah.

Joko juga berharap, seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukum Polres Brebes untuk bersama-sama membangun daerah dengan mengutamakan kondisi lingkungan yang aman dan tertib.

“Masyarakat dan kepolisian harus membangun kerja sama yang erat guna kepentingan bersama, hindari tindakan pelanggaran hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat, ” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Gelar Bakti Sosial Bagikan 50 Nasi Kotak dan Masker Ke Tuna Wisma, Pemulung dan Abang Becak di Brebes

Terkini Lainnya

Iklan