Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Podcast, Upaya Polisi Menyapa Media Untuk Bangun Kamtibmas Bersama

29/10/2021, 18:44 WIB Last Updated 2021-10-29T11:44:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, pagi tadi mengunjungi Radio Rasika 88,9 FM untuk mengikuti kegiatan Ngobras Live dan Podcast dengan mengusung tema “Menyapa Media Untuk Bangun Kamtibmas Bersama”.

Dalam kegiatan tersebut isu-isu publik, terutama yang terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, dibahas oleh para narsumber seperti Bitta HP dan Jamil SS ”Tujuan kami mengajak masyarakat dan media  untuk ikut berdiskusi dan memberikan contoh penyelesaian terkait isu-isu terkini,” ucap Kapolres Pekalongan AKBP Arief, Jum’at (29/10/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Pekalongan berkesempatan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada awak media agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di tengah pandemi Covid-19 ini khususnya di wilayah Kab. Pekalongan.

Pihaknya mengakui bahwa  media merupakan bagian dari mitra kerja kepolisian,  kehadiran media juga sebagai perangkat untuk menyampaikan kinerja Polri kepada masyarakat luas agar dapat diterima. "Bukan hanya persoalan penegakan hukum melainkan lebih kepada penyampaian Kamtibmas," ucap AKBP Arief. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Podcast, Upaya Polisi Menyapa Media Untuk Bangun Kamtibmas Bersama

Terkini Lainnya

Iklan