Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 22

Percepatan Capaian Vaksinasi Yang Digencarkan Pemerintah Nakes Puskesmas Bantarkawung Terus Berikan Layani Valsinasi

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upaya percepatan capaian vaksinasi tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Bantarkawung kabupaten Brebes kembali sibuk melanjutkan pelaksanaan vaksinasi Sinovac dosis pertama program SerbuanTNl Kodim 0713 Brebes pelajar SLTP yang ada diwilayah binaan Puskesmas Bantarkawung yang digelar didua sekolah (SMP Maarif NU 4 Bangbayang dan SMP Albahri Bantarkawung),
Kamis (21/10/2021) kemarin.

Koordinator vaksin Puskesmas Bantarkawung Hj. Muflikha pihaknya mengatakan dan mengakui Nakes Puskesmasnya kembali menunaikan tugas untuk kembali memberikan pelayanan vaksinasi terhadap para pelajar dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) agar lebih aman dan mantap, sehingga lebih menjamin kesehatan bagi siswa, guru dan tenaga kependidikan lainnya. Juga mensukseskan percepatan vaksinasi di Kabupaten Brebes khususnya diwilayah desa binaannya sehingga program vaksinasi bisa tercapai dan masyarakat bisa kembali normal dalam beraktifitas.

Dikatakan Muflikha hasil capaian kegiatan tersebut  diantaranya yang digelar di SMP Ma'rip NU 4 Bangbayang dengan sasaran 222 dosis dan  di SMP Al Bahri Bantarkawung dengan  sasaran 87 dosis seluruhnya telah berhasil tervaksin dengan aman dan sehat.

" Kedepan seluruh  Nakes juga akan disibukan lagi untuk menjalani  vaksinasi yang digencarkan oleh Pemerintah baik.dari program vaksin Pemerintah, Polri,TNI, Dinkes, BUMN, Parpol dan Ormas dalam.mendukung dan mensukseskan Program pencegahan penyebaran pandemi Covid-19," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top