Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 22

Pemdes Taraban Paguyangan Cairkan DLT DD 2021 Tahap ke 10 di Bulan Oktober Kepada 228 KPM

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Aula kantor Desa,Taraban Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes ratusan KPM menerima BLT DD 2021 Tahap ke 10 untuk pencairan bulan  Oktober 2021, berlangsung tertib dan aman dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kepala Desa (Kades) Taraban Uma Farida mengatakan pihak Pemerintah Desa (Pemdes)  dalam mencairkan BLT-DD kepada 228 KPM yang terdampak pandemi Covid 19  berupaya dalam pencairannya agar bisa  tepat waktu tiap bulan sesuai aturan yang ada guna membantu  meringankan kebutuhan hidup KPM dalam kesulitan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 tiap bulan/KPM yang dialokasikan dari anggara Dana Desa (DD) 2021.

Dikatakan Uma dengan adanya BLT DD ini diharap yang menerima bantuan agar memanfaatkan untuk keperluan kebutuhan keluarganya
dengan baik.

Selain itu  mengingat wabah corona ini masih ada  pihaknya juga menghimbau masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) 5 M dan bagi yang belum divaksin Covid untuk segara melakukan vaksin melalui mendaftarkan diri kepada kader kesehatan. " Pemdes maupun ke Puskesmas guna mendapat kekebalan tubuh dari serangan corona," ujarnya.

Sementara kegiatan pemcairan BLT-DD 2021 Tahap ke 10  dihadiri  Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades, Pndamping Desa dan Perangakat Desa setempat berjalan lancar dan kondusif - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top