Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 26

Pemdes Galuhtimur Targetkan Capaian Vaksinasi 80 Persen Lebih

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah Desa (Pemdes) Galuhtimur, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes dalam percepatan capaian vaksinasi diwilayahnya saat ini  baru mencapai sekitar 50 persen lebih.Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Galuh timur Subandi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (26/10/2021).

Dikatakan Subandi dengan hasil pencapaian tersebut dikarena banyak sebagian warganya masih berada diperantauan, namun dengan pencapaian ini diharap warga didesanya aman dari paparan pandemi Covid-19 dan dipastikan persentasi  pencapaian vaksin di wilayahnya diharapkan akan mencapai ditarget 80% lebih. " Karena pemerintah saat ini masih gencarkan giat vaksinasi di desanya, ditambah lagi akan adanya giat vaksin dari Parpol (Partai Politik) yang jumlahnya ribuan dosis pada pekan depan setelah giat vaksin Pfizer dari Dinkes Brebes selesai," ujarnya.

"Kami menghimbau kepada warganya yang sudah divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M sesuai anjuran Pemerintah," pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top