iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Peduli Pendidikan Agama Ratusan Warga Wanatirta Paguyangan Bantu Pengecoran Madrasah Diniyah

31/10/2021, 21:08 WIB Last Updated 2021-10-31T14:08:42Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ratusan Warga Dukuh Randu desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan Kanbupaten Brebes sangat antusias kerja bakti membantu pengecoran permbangunan  gedung baru  Madrasah Diniyah  Bustanussibyan, Minggu (31/10/2021).

Tampak ratusan warga yang terdiri dari wali murid, pengasuh/guru, anggota Pemuda Pancasila dan Karang Taruna desa setempat bersemangat mengangkut material, mengaduk semen, hingga meratakan semen yang telah dituangkan keatas bangunan juga warga berswadaya menyumbangkan/menyediakan  konsumsi untuk warga yang bekerja bakti.

Kepala Desa (Kades) Wanatirta Lukman Hakim mengapresiasikan warganya masih memiliki rasa gotong royong yang tinggi dan peduli dengan pendidikan.

Dikatakan Lukman mereka melakukan kerja bakti bantu pengecoran perbaikan madrasah itu pasalnya sarana itu merupakan tempat  anak anak mereka dalam menuntut ilmu agama.

Sementara Kepala Madrasah Diniyah Bustanussibyan Ust. Agus menyampaikan terima kasih kepada warga yang antusias datang dilokasi untuk bergotong royong membantu perbaikan Madin agar bisa selesai dan  termasuk Pemdes telah mensupport serta para donatur yg telah ikut membantu matrial maupun doanya.

" Atas nama pengurus/pengasuh maupun dewan pedidik sangat senang, bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak serta masih membuka lebar-lebar kesempatan dalam bantuan tenaga, konsumsi maupun donasi lagi, sehingga sarana tersebut cepat terwujud dan bermanfaat sebagai tempat menimba ilmu agama bagi putra putri masyarakat Desa Wanatirta," pungkasnya.(imam) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Pendidikan Agama Ratusan Warga Wanatirta Paguyangan Bantu Pengecoran Madrasah Diniyah

Terkini Lainnya

Iklan