iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Patroli Polres Brebes Kembali Edukasi Prokes di Kawasan Alun-Alun

28/10/2021, 21:54 WIB Last Updated 2021-10-28T17:55:31Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Upaya pencegahan Covid -19 terus dilakukan oleh jajaran kepolisian Resor Brebes dengan terus melaksanakan Operasi yustisi untuk mengingatkan masyarakat pentingnya prokes.

Edukasi prokes kali ini dilakukan Tim Gabungan  di sekitar Kawasan Alun – Alun Brebes dengan menyasar kemasyarakat yang tidak menggunakan masker untuk wajib pakai masker, Kamis  (28/10/2021)

Tampak petugas mengehentikan kendaran yang tidak memakai masker,  serta memberikan edukasi prokes dan bagikan masker, karena penyebaran Covid -19 harus di tekan dengan disiplin prokes.

Kapolres Brebes AKBP  AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Humas Polres Brebes Edi mengatakan bahwa Kepolisian Resor Brebes terus melakukan edukasi protocol kesehatan (Peokes) guna mencegah penyebaran Covid -19.

“Kegiatan operasi yustisi ini setiap hari kita laksanakan malam maupun siang hari untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap Prokes  Covid-19,” kata Edi.

Dikartakan Edi selama operasi masih banyak yang tidak menggunakan masker, mereka pelanggar tersebut petugas berikan teguran dan berikan masker.

“Kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu patuhi Prokes 5M,” tegasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Polres Brebes Kembali Edukasi Prokes di Kawasan Alun-Alun

Terkini Lainnya

Iklan