Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Oktober 3

Patroli Polres Brebes Edukasi Prokes Kepada Pemuda di Kawasan Jalan Lingkar Utara

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Jajaran Polres Brebes menggelar operasi yustisi besar-besaran, dengan turun ke jalan dan mendatangi pusat-pusat kegiatan masyarakat dan pusat yang menjadi keramaian, Minggu (03/10/2021).

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto melalui Kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardianto mengatakan dalam kegiatan patrol Yustisi ini yang dilaksanakan pada pagi, siang, dan sore itu, petugas menghampiri warga yang tidak mengenakan masker.

Dikatakan Edi dari  pemantauan,  masyarakat masih sering lupa dalam melaksanakan protokol kesehatan (Prokes), terutama ketika berada di tempat-tempat keramaian, kita lakuka patrol mulai dari mako, Pasar Sakporete kemudian Kalangan burung merpati dan di akhir kita berikan Edukasi Prokes ke Anak Muda di sekitar jalan lingkar Utara warga harus sering diingatkan, agar melaksanakan Prokes.

Hal itu juga demi keselamatan warga, agar mereka tidak terpapar Covid-19. Dengan semakin banyak warga yang aman dari paparan Covid-19, angka terkonfirmasi positif penyakit itu juga akan makin berkurang.

“Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memastikan semua masyarakat Kabupaten Brebes sehat dan terbebas dari Covid-19, salah satunya melalui operasi yustisi, pembagian masker, serta kami melalui Bhabinkamtibmas terus mensosialisaskan Peokes, dengan membagikan masker,” ujarnya.

Lanjut  Edi pihaknya berharap dengan pembagian masker dapat mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan tidak menganggap remeh penyebarannya. (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top