Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Oktober 23

PAC PDIP Bantarkawung Giat Vaksinasi Masyarakat di Halaman Kantor Skertariat

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Guna mendukung program vaksinasi pemerintah, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes mengadakan kegiatan vaksinasi dengan sasaran 1000 dosis bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bantarkawung. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Sekertariat di Desa Bangbayang, Sabtu 23 Oktober 2021.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Bantarkawung Kamsi Kurniawan menjelaskan, kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum yang digelar merupakan wujud kepedulian Partai Politik (Parpol) PDIP ditingkat PAC Kecamatan dan sekaligus guna mempererat silaturahmi antar Pengurus DPC dengan PAC, serta Pengurus Ranting se Kecamatan Bantarkawung. 

"Kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar, ini berkat kerjasama seluruh elmen mulai dari Pengurus Parpol PDIP yang Alhamdulillah semua rawuh dan  ikut berpartisipasi, serta Tim Medis dari Puskesmas Bantarkawung maupun Puskesmas Buaran, juga seluruh warga masyarakat yang bersedia hadir dan mau divaksin," ungkapnya.

Lanjut Kamsi, dalam kegiatan vaksinasi yang digelar sekaligus juga momen sosialisasi untuk memperkenalkan kader PDIP yang akan mencalonkan diri di tahun 2024 sebagai Anggota DPRD Kabupaten Brebes mendatang yaitu, Ketua Ranting Desa Sindangwangi, Mas Mohamad Rizqi Nurohman. 

"Mohon do'a restunya kepada segenap pengurus partai PDIP dan seluruh masyaraat Bantarkawung buat Mas Mohamad Rizqi Nurohman semoga harapanya terkabul,"jelas ,Kamsi.


Sementara Kepala Puskesmas Bantarkawung dr Hery Agung Prasetyo melalui koordinator vaksin Hj. Muflikha menyampaikan, kegiatan vaksinasi DPC PDIP mentargetkan 1000 dosis vaksin dengan sasaran masyarakat umum baik untuk dosis yang pertama maupun dosis kedua, sedangkan untuk petugas vaksinator sendiri di bantu oleh petugas dari Puskesmas Buaran dikarenakan antusias masyarakat yang ingin divaksin membludak. 

"Alhamdulillah vaksinasi berjalan lancar dan bisa selesai tepat waktu, dan terimakasih kami sampaikan berkat kerjasama dengan tim vaksinator dari Puskesmas Buaran kegiatan vaksinasi bisa cepat rampung, "jelasnya. 

sementara masyarakat yang sudah tervaksin mendapatkan give away berupa beras 1 kg dari Ketua Ranting PDIP Desa Sindangwangi Mohamad Rizqi Nurohman, Rizgi menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPC Brebes H. Indra Kusuma, S. Sos, Ketua DPRD Brebes H. Muhamad Taupik, serta jajaran Pengurus Ketua PAC dan Ranting serta kepada tim nakes dan seluruh  masyarakat Bantarkawung yang hadir. 

"Mohon Do'a Restunya kepada Masyarakat Bantarkawung dan terimakasih atas partisipasinya kepada semua tim yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi sehingga terlaksana lancar dan aman. "Jelas Rizqi.

Kegiatan vaksininasi juga mendapat pantauan dari Forkopinca, Polsek Bantarkawung, serta Pengamanan dari Satgas PDIP kecamatan. (yayan).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top