Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 1

Ops Yustisi Dan Ops Patuh Candi 2021 Tim Gabungan Polres Brebes Ingatkan Warga Disiplin Prokes

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Polres Brebes Gelar Ops Yustisi dan  bagikan masker secara gratis kepada warga yang berada di sekitar Kawasan pemukiman Saditan Brebes, Kamis (30/9/2921) malam.

Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Brebes Ipda Ahdiyat dalam memimpin jalannya kegiatan tersebut, menyatakan Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tersebut dilaksanakan dengan menyasar setiap warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut serta para pedagang dan pembeli di sepanjang jalur Saditan Brebes.

Tampak dalam kegiatan tersebut, personil gabungan memberhentikan beberapa warga yang melintas di sekitar terlihat tidak mematuhi Prokes diantaranya tidak memakai masker. Kemudian personil gabungan memberikan himbauan kepada warga tersebut tentang pentingnya mentaati dan menjalankan prokes guna diri sendiri dan orang lain agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Pada kesempatan itu juga personil gabungan Polres Brebes memberikan teguran secara tegas kepada warga yang tidak memakai masker. Kemudian anggota juga memberikan masker secara gratis kepada setiap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

 " Pelaksaan Ops Ops Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dlam rangka PPKM Level 3 ini juga dalam Rangka Ops Patuh Candi 2021 yang digelar sampai tanggal 3 Oktober mendatang terus dilakukan oleh jajaran Polres Brebes secara rutin dan continue untuk menerapkan Prokes secara  terhadap warga untuk tertib berlalulintas di wilayah hukum Polres Brebes  guna terciptanyan Zona Hijau dari penyebaran Virus Covid 19 dan meminimalisir Laka Lantas," pungkasnya.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top