Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Oktober 3

Ops Patuh Candi 2021, Satlantas Polres Brebes Bhakti Sosial Bagikan 300 Kantong Beras

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021 Satuan Lalulintas Polres Brebes menggelar bhakti sosial kepada masyarakat pengguna jalan dengan membagikan sejumlah beras. Minggu (3/10/2021).

Kegiatan ini merupakan rangkain selama gelaran Operasi Patuh Candi ini yang dilaksanakan secara serentak di Polda Jawa tengah.

Sekitar 300 Kantong beras di bagikan satuan lalulintas yang langsung di pimpin Oleh Kasat Lantas POlres Brebes Akp Endah Setianingsih bersama dengan anggota di persimpangan persimpangan di kabupaten Brebes yang banyak abang becak, Ojek dan Juga Juru Parkir.

Endah mengatakan  sebanyak 300 kantong beras kita bagikan di 4 titik persimpangan di Kabupaten Brebes. "Dimulai dari Terminal Angkot Brebes, Pasar Buah Brebes, Jln. Ahmad Yani dan Depan Pos Gedung Nasional," katanya.

Dukatakan Endah untuk pembagian sendiri akan kita lakukan secara bertahap, mulai dari masker dan tentunya kita tidak lupa untuk memberikan sosialisasi untuk tertib berlalulintas kepada pengguna jalan.

Lanjut Endah pihajnya  berharap, beras ini dapat bermanfaat untuk mereka semua apalagi masa pandemic Covid -19 ini.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, Polri selalu hadir untuk masyarakat,” pungkasnya.- (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top