Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 1

Nanang Penyandang ODGJ Warga Desa Bulakelor Mendapat Kepedulian Jajaran Polsek Ketanggungan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -Jajaran Polsek Ketanggungan Polres Brebes menggelar kegiatan sosial dengan melakukan kunjungan dan Pemberian tali asih kepada beberapa penyandang  ODGJ di Desa Bulakelor Ketanggungan, Jum'at (1/10/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto SH didampingi Kspkt Aipda Ds. Riyanto, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Setiadi, Bhabinkamtibmas Briptu Galih, Kades Adelia FH dan Sekdes Bulakelor Ikhwan.

Tampak Giat kunjungan dan pemberian tali asih ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto SH, kepada salah satu warga ODGJ bernana  Nanang Kusnandar (43) Bin Toid, warga  Desa Bulakelor Rt.07/04  dengan menyerahkan bantuan berupa peralatan ibadah sholat (peci dan sarung).

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto SH mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian
Kepolisian  juga untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga
 Polisi , dekat  dan di cintai oleh masyarakat, serta yang bersangkutan butuh kehadiran Polisi disaat sakit dan membutuhkan ketenangan dalam menghadapi penderitaan yang dimiiki, kata Suroto
Dikatakan Suroto  dalam  kegiatan sisial yang serupa ini  yang kedua kalinya dilakukan jajaran Polsek Ketanggungan dalam rangka  anjangsana, ke Nanang yang sebelumnya telah diberikan bantuan  paket sembako.

Sementara kondisi Nanang  saat ini sudah mulai membaik, ujarnya

Lanjut Suroto, rupanya Nanang yang sudah kenal akrab dengan dirinya dan tidak merasa canggung lagi berani  meminta dibelikan alat sholat berupa peci dan sarung bahkan Nanang  meminta  juga agar Kapolsek  sering menengok kerumahnya.

"Kami berupaya untuk menuruti permintaannya sebagai rasa kepedulian dan perhatian terhadap dia dengan harapan bermanfaat dan dia bisa kembali sembuh maupun pulih dengan  normal," pungkas Suroto - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top