Cloud Hosting Indonesia

Kamis, Oktober 7

Nakes Puskesmas Bantarkawung Tetap Semangat Layani Antusias Masyarakat Yang Ingin Divaksin

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Upaya percepatan capaian vaksinasi guna penanganan pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 di wilayah Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, saat ini tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Bantarkawung terus berjuang  tanpa hari libur secara bergantian untuk melaksanakan tugasnya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang antusias  untuk dilakukan vaksinasi agar tubuh bisa kebal terhadap serangan virus corona.
Hal ini disampaikan Hj. Muflikha, S.ST, MM selaku koordinasi vaksin Puskesmas disela sela giat Program vaksinasi TNI Kodim 0713 Brebes di halaman Puskesmas setempat, Kamis (7/10/2021) Bantarkawung.

"Kami bersama tenaga kesehatan yang ada jumlahnya terbatas di Puskesmas,  sebenarnya mereka sangat sibuk dan sudah kelelahan menghadapi serbuan antusias masyarakat yang minta divaksin namun hal ini sudah menjadi kewajiban dan tugasnya, meski dalam kondisi apapun suka dan  duka kita tetap harus dijalankan  dengan semangat agar masyarakat kita  bisa sehat," ujarnya.

Sementara pelaksanaan vaksinasi  dosis ke dua program  TNI untuk  wilayah Puskesmas Bantarkawung dilaksanakan selama 2 hari  (Rabu 6/10 dan  Kamis 7/10) dengan sasaran Bumil, Lansia dan masyarakat  umum sebanyak kuota 400 dosis seluruhnya berhasil habis tanpa tersisa dan capaian diantaranya bagi Bumil 29, Lansia 58, Masyarakat  umum 313 dan Nakes 1 tervaksin semua dengan lancar dan aman - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top