Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Oktober 2

Moderna 2 Merambah Desa Manggis Mojosongo

EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Babinsa Desa Manggis Koramil 03 Mojosong Kodim 0724/Boyolali Sertu Eko Wibowo melaksanakan pendampingan dan pantau protokol kesehatan dalam kegiatan Vaksin Covid-19 (Moderna) yang dilaksanakan di Balai Desa Mojosongo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali, Sabtu (02/10/2021).

“Jenis vaksinasi  yang diberikan yaitu vaksin moderna dosis-2, pendampingan terus kami lakukan dari awal hingga kegiatan vaksinasi selesai,” ucap Sertu Eko.

 Pendampingan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan sesuai protokol kesehatan dan pelaksanaan pemberian vaksinasi berjalan lancar dan baik.

Sementara itu, Komandan Koramil 03 Mojosongo Kapten Inf Guntur Raharjo mengatakan, Serbuan Vaksinasi ini, digelar dalam rangka mensukseskan program pemerintah pusat yang disalurkan melalui vaksinasi kepada warga masyarakat, hari ini di  Desa Manggis Kecamatan Mojosongo digelar kegiatan vaksinasi, dengan sasaran warga masyarakat umur 18 sampai 45 tahun dengan dosis 150 orang.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk memperkuat imun tubuh warga juga menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di wilayah Boyolali. Semakin banyak warga tervaksin sehingga kuat dalam menangkal penularan Covid-19, namun setelah di vaksin pun harus tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap ikuti prokes yang ada.” terang Kapten Inf Guntur Raharjo.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top