Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 22

Masyarakat Kalijurang Tonjong Diminta Bersabar Pasalnya Semua Akan Mendapat Vaksinasi Guna Cegah Covid-19

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Di hari kedua pelaksanaan giat vaksin yang terselenggara atas kerjasama Presisi Polri, Dinkes Brebes dan PKB di Desa Kalijurang, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes yang bertepatan di hari santri Nasional (HSN) Kader kesehatan desa yang membantu tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Tonjong berbusana muslim warna putih dalam  giat  vaksinasi, Jum'at (22/10/2021).

Tampak giat vaksinasi program tersebut pada hari kedua ini animo masyarakat akan vaksin semakin tinggi sehingga vaksin yang dialokasi  dengan sasaran 1500 dosis yang digelar selama dua hari itu mengalami kekurangan kuota akibat antusias masyarakat yang divaksin namun kekurangan sebanyak 150 dosis dapat diatasi dengan penambahan dosis dari sisa jumlah dosis program vaksinasi tersebut  sehingga hasil capaian giat vakasinasi selama dua hari ini sejumlah 1650 dosis berasal dari Polri 1000 dosis dan Dinkes Brebes 650 dosis.

Kepala Desa (Kades) Kalijurang H. Edi Riyanto membenarkan dalam giat hari ini terjadi kekurangan kuota akibat animo masyarakat yang datang melebihi kuota dan mereka  mendaftarkan diri agar segera mendapat vaksin  guna cegah pandemi Covid 19, ujarnya saat memantau di lokasi payanan vaksin di Gedung NU desa setempat.

Lanjut Edi dengan kondisi  tersebut pihaknya menghimbau masyarakat agar bersabar dan jangan berkerumun ditempat pelaksanaan vaksin karena pandemi Covid 19 masih ada dan Semua masyarakat desa Kalijurang  akan tetap  divaksin secara bertahap.pumgkas Edi - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top