Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 1

Lurah Rica dan Srimurtini Ketua Jumantik Jaka Gruduk Tempat Terindikasi Jentik Nyamuk

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Program  Pemberantasan Sarang Nyamuk Menguras, Mengubur dan Menutup ( PSN 3M ) dilakukan oleh team Jumantik Kelurahan Jatinegara Kaum / JaKa bersama Lurah Rica, Staf,  Sapol PP, LMK, FKDM dan tokoh masyarakat Jatinegara Kaum.Mereka mendatangi tempat-tempat terindikasi Jentik nyamuk pada Jumat, 01 Oktober 2021.

Lurah Jatinegara Kaum Rica bersama Ketua Jumantik Srimurtini berkomitmen wilayah Jaka / Jatinegara Kaum harus bebas Jentik Nyamuk.Sehubungan musim hujan sudah membasahi wilayah Jatinegara Kaum  dan di ikuti dengan wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) karena ulah nyamuk.

Guna mengantisipasinya Lurah, Staf Kelurahan, Sapol PP, FKDM, LMK, Tokoh Masyarakat, RW dan RT untuk mengruduk tempat tempat yang diindikasi bersarangnya jentik nyamuk dirumah rumah warga, warung dan sekolah.

Seperti  SMPN 158  Jakarta yang berdekatan dengan Kelurahan Jatinegara digruduk Lurah Rica dan Team Jumantik yang dipimpin Srimurtini langsung bertemu dengan Kepala Sekolah Titah, bersama sama  menyambangi tempat tempat yang terindikasi sarang jentik nyamuk. Seperti Kolam ikan, got saluran air, pot taman gantung. 

"Hal ini pun Kepala Sekolah Titah menyambut antusias gruduk tempat tempat terindikasi Jentik nyamuk di wilayah SMPN 158 Jakarta, sebagai kewaspadaan dini dan pencegahan penyakit DBD,"  tandasnya.(Beny)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top