Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 4

Lanud Adi Soemarmo Terus Lanjutkan Pemberian Vaksin Kepada Masyarakat

EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi, Lanud Adi Soemarmo melalui RSAU dr. Siswanto terus melanjutkan pemberian vaksin kepada masyarakat umum yang dapat bermanfaat meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19, Senin (4/10).

Pemberian vaksin hari ini menggunakan vaksin jenis Coronavac/Synovac. Dan tercatat sejumlah 222 warga masyarakat Solo Raya telah mendapatkan vaksin yang terdiri dari 186 orang vaksin pertama dan sebanyak 36 orang vaksin kedua. Dengan target yang sudah dicapai diharapkan RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dapat segera mencapai herd immunity atau kekebalan komunal yang diharapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Dengan jadwal vaksinasi yang sudah ditetapkan, warga masyarakat datang sejak pagi dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan dari pihak RSAU dr. Siswanto antara lain : membawa KTP/KK dan membawa kartu vaksin pertama yang dikeluarkan RSAU dr. Siswanto. Selanjutnya, mereka dengan tertib antri menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin. 

Pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan tenaga kesehatan, tenaga vaksinator dari RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo dan Satgas Pengawas Protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo, hingga hari ini berlangsung aman dan terkendali. Dan di sela-sela kegiatan vaksinasi, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo tidak pernah lupa untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top