Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 5

Koramil 11/Paguyangan Kodim 0713 Brebes Gelar Malam Anjangsana Dalam Rangka Hut Ke 76 TNI

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Aula Makoramil 11/Paguyangan Kodim 0713/Brebes  di laksanakan malam anjangsana dalam rangka ucapan HUT TNI ke 76, Selasa  (5/10/2021) malam.

Kegiatan yang dihadiri dengan jumlah terbatas ini dianraranya 
Danramil 11/Paguyangan Kapten Inf Iskandar subekhi,999
Ketua umum Karang taruna tingkat kecamatan  Paguyangan , Lukman hakim, Ketua KNPI kecamatan  Paguyangan Akhmari, Anggota koramil, KNPI Paguyangan dan Ketua Karang taruna Tingkat Desa se kecamatan  Paguyangan dengan mererapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Ketua umum Karang Taruna  Kecamatan Paguyangan Lukman Hakim menyampaikan Dirgahayu TNI ke 76  semoga TNI selalu jaya, kokoh dan bersatu. 

Dikatakan Lukman malam ini adalah rabu pungkasan, Rabu zaman Nabi banyaknya musibah namun dengan kita mendekatkan diri kepada Allah Swt insyaallah musibah tersebut dapat terhindar dan  di selesaikan ujarnya 

Lanjut Lukman dengan merajut persatuan dan kesatuan kita percaya kepada TNI bisa mengatasi suatu ancaman dan rongrongan yang datang dari dalam negeri maupun luar negeri tutur Lukman yang  menjabat Kades Wanatirta

Sementara Danramil 11/Paguyangan Kapten Inf Iskandar subekhi, pihaknya menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada jajaran  Karang Taruna yang telah peduli hadir dalam rangka dirgahayu TNI ke 76.

Dikatakan Iskandar apabila ada anggotanya yang berbuat menyimpang tolong sampaikan untuk dilaporkan kepihaknya

Menurut Iskandar Karang taruna adalah suatu wadah kepemudaan dalam bidang sosial manakala ada permintaan tentang pelatihan baik PBB, Ilmu medan dan jasmani silahkan di ajukan pihaknya siap membantu dan mendukung dalam hal pelatihan dan terkait werwing untuk koramil juga siap membantu baik latihan jasmani maupun lainya pelatihan agar bisa di terima menjadi seorang TNI yang penting tetap  semangat dan berdoa ungkap Iskandar dalam sambutannya

Sementara kegiatan tersebut di laksanakan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan duakhiri dengan ramah-tamah. - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top