Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 26

Kodim 0726/Sukoharjo gelar vaksinasi dosis 2 Astra Zeneca di 3 lokasi

EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - Kamis (26/10/21) Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan serbuan vaksinasi covid 19 untuk jenis Astra Zeneca dosis 2 di 3 lokasi, Senin (25/10/2021). Ketiga lokasi tersebut diantaranya di Gedung PGRI Sukoharjo, PT. Kini Ind Kec. Gatak dan di Gd. Serba Guna Cangkol Kec. Mojolaban, Sukoharjo.

Dibeberapa tempat tersebut selain mengerahkan para Nakes dari Klinik Kartika 26 Kodim 0726/Sukoharjo, juga menggandeg Nakes Puskesmas Gatak dan Mojolaban. Sementara itu masing-masing anggota Koramil diwilayah juga aktif dilibatkan untuk mendukung diberbagai serbuan vaksinasi covid 19 sebagai petugas input data.

Pasiterdim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Hartono mengatakan bahwa serbuan vaksinasi dosis 2 kali ini disediakan kepada 2.978 orang di 3 lokasi tersebut. "Vaksinasi dosis kedua untuk jenis Astra Zeneca ini kami tujukan kepada warga masayarakat dan Karyawan yang telah melaksanakan suntikan dosis ke 1 ditempat yang sama," tukas Pasiterdim Kapten Czi Hartono.

Sementara itu, Dandim 0726/Sukoharjo mengatakan dengan adanya serbuan vaksin dari jajaran TNI tentunya membuat semakin banyaknya Herd immunity atau kekebalan kelompok di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Dengan semakin masive nya pelaksanakaan vaksinasi dari jajaran TNI dan Instansi-instansi lainnya khususnya dari satuan Kodim 0726/Sukoharjo ini menjadikan semakin tingginya volume angka vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Sukoharjo.

Animo masyarakat untuk menerima Vaksinasi covid 19 semakin meningkat dan cukup tinggi, hal ini bisa dijadikan indikasi semakin sadarnya warga di Kabupaten Sukoharjo dalam berperan serta secara sadar untuk mempercepat terbentuknya imunitas komunal dan Herd Immunity di Kabupaten Sukoharjo, sehingga pandemi Covid-19 ini segera berakhir.{*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top