Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Oktober 23

Ketua FKPPI Jateng Pimpin Apel HUT FKPPI Ke 43 di Lapangan OW Kaligua Pandansari Paguyangan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di  Lapangan Agro wisata Kaligua Desa Pandansari Kecamatan  Paguyangan Kabupaten  Brebes digelar apel peringatan  HUT FKPPI ke 43 tahun 2021 dan dilanjut kegiatan penyerahan piagam penghargaan serta bantuan paket sembako kepada masyarakat setempat, Sabtu (23/10/2021) pagi.

Kegiatan yang dihadiri
Ketua FKPPI Jateng, Bupati Brebes, Dandim 0713/Brebes, Sekertaris PD XI  FKPPI Jateng, 
Danramil 09/ Paguyangan, Camat Paguyangan, Danramil 08/Bumiayu,Kapolsek Paguyangan, Kapolsek Bumiayu, Babinsa, Babinkamtibmas Desa Pandansari dan Pengurus/ anggota FKPPI  wilayah Brebes bagian selatan 
Adapun sebagai Inspektur upacara, oleh Ketua FKPPI Jateng Dr H Hendrar Prihadi. SE MM dengan  membacakan amanat Presiden Jokowi dalam kegiatan Apel kebangsaan FKPPI beberapa waktu lalu yang intinya menyebutkan status kita sebagai putra/putri TNI/POLRI, FKPPI merupakan pewaris bela negara NKRI ini karena dalam diri kita seluruh anggota FKPPI mengalir dengan  kuat darah perjuangan orang tua kita masing-masing sebagai pejuang kemerdekaan Indonesia, baik itu dalam konteks merebut, dan mempertahankan atau mengisi kemerdekaan 

Dikatakan Hendrar pihaknya sampaikan terkhusus dalam kontek mempertahankan dan memperkuat Kemerdekaan Indonesia tantangan yang kita hadapi saat ini jauh lebih kompleks daripada  kondisi terdahulu.

Dijelaskan Faonding Father kita, Presiden pertama RI Bung Karno pernah mengatakan bahwa perjuanganku lebih mudah karna melawan penjajah tetapi  perjuangan kalian akan lebih berat, karena melawan saudara sendiri.

Lanjut Hendrar dalam kurun waktu 20 bulan kita seluruh bangsa di dunia tidak terkecuali di Indonesia di hadapkan pada sebuah tantangan besar yang memberikan multiplier efeck ke berbagai sendi kehidupan dan  tak pernah ada yang membayangkan jika kemudian pandemi Covid-19 menghantam.

"Maka dihari Ultah FKPPI  ke 43 mari kita jadikan sebuah momentum guna meneguhkan komitmen, memperkuat konsolidasi dan menempatkan FKPPI di garda terdepan dalam  mensukseskan program Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19 tersebut" pungkasnya - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top