Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 1

Kepsek Titah SMPN 158 Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila secara PTM

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Kepala SMPN 158 Jakarta Titah memimpin upacara peringatan Kesaktian Pancasila dihalaman SMPN 158 Jakarta, Jln. Tubagus Badaruddin No. 47B, RT 091/RW 005, Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulogadung, Kota Jakarta Timur, hari Jum'at, 01 Oktober 2021.

Kepala SMPN 158 Jakarta Titah dalam penyampaiannya sebagai pemimpin upacara peringatan Kesaktian Pancasila, mengatakan bahwa kegiatan upacara ini mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) pademi Covid-19 level 3 dan peraturan Disdik DKI Jakarta tentang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pademi Covid-19. Dimana guru, Tendik dan para siswa harus 3 M, yaitu pertama datang kepintu gerbang sekolah sudah bermasker, dilanjut dengan cuci tangan dengan sabun bersama air mengalir dan terakhir menjaga  jarak 1 meter baik dalam posisi siap dalam upacara maupun dalam kegiatan Pembelajaran Tatap Muka atau TPM.

Dalam memperingati hari  Kesaktian Pancasila yang setiap tahun dilaksanakan ini harus bermaknakan pedomanan Pancasila dalam kehidupan sehari hari baik di keluarga, sekolah maupun dilingkungan masyarakat. Dan hari ini tema dari peringatan Kesaktian Pacasila oleh Presiden RI Jokowidodo adalah "Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila".

Diakhir kegiatan upacara para siswa kelas 9, guru, Tendik dan Kepala Sekolah Titah mengheningkan cipta dan berdoa, semoga kegiatan upacara memperingati Kesaktian Pancasila lancar dan bermakna.(Beny)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top