iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Kelompok Sadar Wisata Kubang Buyut Asri Desa Ragatunjung Paguyangan Dikukuhkan

27/10/2021, 18:42 WIB Last Updated 2021-10-27T11:42:26Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Bertempat di Aula Desa Ragatunjung Kecamatan  Paguyangan Kabupaten Brebes digelar Pengukuhan Kelompok Sadar Wisata Kubang Buyut Asri desa setempat, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan yang dihadiri Kepala Bidang Pariwisata Brebes, Camat Paguyangan Kades Ragatunjung, Babinsa, Toga  Tomas, Pemuda, Ketua Pokdarwis Desa Ragatunjung  dan warga setempat.

Kepala Bidang Pariwisata Kabupaten Brebes Agus Ismanto, mengatakan salah satu upaya untuk bisa mensejahterakan masyarakat desa diantaranya dengan membuka lokasi wisata yang dikembangkan guna bisa dikunjungi wisata dan disitulah masyarakat sekitarnta akan bisa meningkatkan perekonomiannya dengan membuka usaha disekitar lokasi wisata tersebut.

Hal yang sama disampaikan Keoala Desa (Kades) Ragatunjung Masduki mengungkapkan sebelumnya pihak Pemdes telah mempunyai gagasan untuk bisa meningkat perekonomian warganya dengan membuka lokasi wisata tersebut. 

"Saat ini dalam proses secara bertahap dengan harapan telah dikukuhkannya Kelompok Sadar Wisata Kubang Buyut Asri ini untuk segera bisa menata dengan baik sehingga wisata yang ada di desa Ragatunjung  bisa menjadi kebanggaan masyarakatnya," ujanya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelompok Sadar Wisata Kubang Buyut Asri Desa Ragatunjung Paguyangan Dikukuhkan

Terkini Lainnya

Iklan