Iklan

terkini

Kejar Target Vaksin, Kapolres Pekalongan Terus Pantau Kegiatan Vaksinasi Diwilayah Kab. Pekalongan

15/10/2021, 13:16 WIB Last Updated 2021-10-15T06:16:09Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, bersama Kasat Lantas AKP Harman Rumenegge Sitorus dan Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH  meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantar Balai Desa Gandarum Kec. Kajen, Kab. Pekalongan, Jum’at (15/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan mengatakan, bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu strategi dalam rangka mempercepat tercapainya herd immunity untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan.

 “Jadi, pemantauan ini untuk memberikan dukungan serta motivasi kepada tenaga vaksinator yang bertugas serta memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga masyarakat yang akan di suntik vaksin merasa nyaman,” tutur AKBP Arief.

AKBP Arief pun meminta kepada masyarakat, meski sudah divaksin agar masyarakat tetap waspada terhadap COVID-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari-hari.

“Selalu terapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin dan saya berharap vaksinasi COVID-19 ini cepat tuntas, sehingga masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya ekonomi masyarakat bangkit kembali,” pungkas Kapolres. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejar Target Vaksin, Kapolres Pekalongan Terus Pantau Kegiatan Vaksinasi Diwilayah Kab. Pekalongan

Terkini Lainnya

Iklan