Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 8

Kehadiran Linmas Sangat Membantu Anggota Satgas TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Dalam Percepatan Sasaran Fisik

EMSATUNEWS.CO.ID, SUKOHARJO - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 112 TA 2021 Kodim 0726/ Sukoharjo di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo hingga hari ini berjalan dengan lancar, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik dapat dikerjakan tanpa kendala.

Seperti halnya hari ini, Jumat (08/10/21) Kerja sama, gotong-royong antara Satgas TMMD dengan warga setempat tetap terjalin di setiap sasaran fisik TMMD. Tak lepas dari setiap kegiatan di sasaran fisik turut membantu Anggota Satgas adalah dengan kehadiran para Linmas.

Linmas yang diketuai oleh Bapak Hardiyo (53 ) warga RT. 01 RW. 08 Kp  Majasto, Kecamatan Tawangsari ikut turun membantu Satgas TMMD bersama warga dalam setiap kesempatan termasuk saat pengerjaan pemadatan bahu jalan di lokasi talud jalan Dukuh Sigobang – Dukuh Siblarak.

Dengan kehadiran Linmas ini anggota Satgas sangat terbantu dalam rangka pencapaian target waktu sasaran fisik yang telah ditentukan. " Pada dasarnya, kami senang dengan keterlibatan Linmas di TMMD ini, bisa ikut berpartisipasi dalam pekerjaan TMMD untuk membantu kepentingan rakyat, mengabdikan diri dan bermanfaat buat rakyat banyak menjadi kebanggan tersendiri bagi kami", pungkas Hardiyo.(*)

Editor : Oji

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top