Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 27

Kecintaan Terhadap Rosululnya, Warga Dua RT di Blok Masjid Al Ikhlas Bandung Desa Bumiayu Adakan Peringatan Maulid Nabi

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dengan rasa kecintaan terhadap Rasullullah Nabi Muhammad SAW, warga di dua RT di RW 08 Dukuh Bandung Kulon, Desa Bumiayu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW  tahun 1443 H secara sederhana di Blok Masjid Al Ikhlas, Selasa malam (26/10/2021).


Kegiatan yang dihadiri tokoh agama dan puluhan warga  setempat digelar secara sederhana mengingat masih dimasa pandemi Covid-19
Hal ini disampaikan Panitia penyelenggara Ustadz Karso

Karso mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin warganya dalam memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan menghadirkan penceramah asal Jatibarang  Brebes  Habib Alwi Asegaf.

Habib Alwi Asegaf dalam inti ceramahnya menyampaikan bahwa pada peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW dan pihaknya mengajak warga dan para umat muslim pada umumnya dan warga diblok Masjid Al Ikhlas khususnya untuk mengikuti dan meneladani akhlak Rasullulah SAW.

“Mari kita bersama teladani Rasullulah SAW, ” tutur Habib.

Sementara warga setempat mengikuti dengan seksama berlangsung lancar dan tertib  menggunakan metode protokol kesehatan (Prokes) yang  diawali salawat nabi diteruskan hiburan musik hadroh - (imam)

 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top