Iklan

terkini

Kebocoran Pipa PDAM di Surajaya Berhasil Ditangani UPC

15/10/2021, 15:29 WIB Last Updated 2021-10-15T08:29:19Z


PEMALANG EMSATU.CO.ID, Kebocoran pipa milik PDAM di Desa Surajaya kecamatan Pemalang berhasil ditangani oleh Unit Pelayanan Cepat (UPC) Perumda Air Minun Tirta Mulia pada Jumat (15/10/2021).

Jenis pipa milik PDAM yang mengalami kebocoran, jenis pipa PVC 16 Inch, pipa yang pecah berada di badan jalan Raya wilayah Desa Surajaya ,sehingga perbaikan sedikit mengganggu kenyamanan pengguna jalan yang melintas.

Akibat Kebocoran itu, beberapa wilayah, pelanggan mengalami Gangguan, Untuk wilayah- wilayah yang terdampak Sirandu ke selatan, Kecamatan Ampelgading, Kecamatan Petarukan dan Kecamatan Taman.

Dikutip dari salah satu media online Direktur Perumda Tirta Mulia, Slamet Efendi melalui Humasnya Pradita Leroy mengatakan.

“Kami berusaha untuk secepat mungkin mengatasi kebocoran itu agar aliran air kembali normal. Untuk wilayah yang terdampak, Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang juga memberikan droping air tangki sebagai wujud komitmen pelayanan prima dan saat ini sedang melakukan perbaikan,” tuturnya. Dalam hal itu Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang memohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan dan pengguna jalan yang melintas di wilayah perbaikan.(Solihin kohar)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebocoran Pipa PDAM di Surajaya Berhasil Ditangani UPC

Terkini Lainnya

Iklan