Cloud Hosting Indonesia

Jumat, Oktober 22

Kasi Dokkes Polres Brebes Ingatkan Masyarakat Tetap Prokes Walaupun Telah di Vaksin

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Kasi Dokkes Polres Brebes Penata Marfuah mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah menaati protokol kesehatan (Prokes) meskipun sudah melakukan vaksinasi dan angka kasus positif Covid-19 mulai menunjukkan penurunan.

“Saya ingin mengajak teman-teman, masyarakat semuanya supaya terus semangat menerapkan Prkes  kapanpun dan dimanapun. Walaupun sudah divaksin, jangan mudah lengah, karena ini belum waktunya,” kata Kasi Dokkes di sela Kegiatan Vaksinasi di Klinik Dokkes Polres Brebes, Jum'at (22/10/2021).

Dikatakan Marfuah kalau kita menganggap remeh Prokes ini, nanti penyebaran virusnya bisa merajalela lagi. Mari kita saling melindungi, dengan adanya peningkatan Prokes juga diharapkan bisa menyadarkan orang lain untuk terus waspada, ujarnya menambahkan.

Marfuah saai ini pihaknya bersama dinas terkait terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten  Brebes. 

Kegiatan vaksinasi massal terus dilakukan baik oleh Polres Brebes maupun di Puskesmas di seluruh wilayah Brebes,

Seperti yang terlihat saat antusias masyarakat dalam kegiatan aksinasi yang digelar di Klinik Dokkes Polres Brebes dengan sasaran masyarakat umum untuk Dosis 2 Vaksin Sinovac dan moderna pagi tadi.

Sementara  Kabag Ops Kompol Dedi Mulyadi menjelaskan Polri melalui Polres Brebes ikut mendorong percepatan vaksinasi covid-19. Selain di Klinik Polres Brebes kegiatan Vaksinasi juga dilakukan dengan menggandeng Puskesmas di beberapa titik diantaranya di SMPN 1 Losari, SMP N 2 Bulakamba, di wilayah Ketanggungan dan di Desa Kalijurang Tonjong. 

“ Hari ini kita targetkan 2 ribu lebih Vaksin yang tersebar di beberapa Lokasi dengan melihat juga jumlah stok vaksin yang ada,” ujar Kabag Ops.

Lqnjut Dedi berharap kepada masyarakat yang akan melakukan vaksin diharapkan tetap menaati Prokes  dan mendukung program percepatan vaksinasi. 

“Dengan digelar vaksinasi massal harapannya Brebes PPKM bias turun yang saat ini masih di level 3,” pungkasnya -(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top