Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 4

Karang Taruna Kecamatan Paguyangan Pasang Banner Sampaikan Dirgahayu Hut Ke 76 TNI

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Di Hari Ulang Tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Karang Taruna Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76.Ucapan itu disampaikan melalui banner yang terpampang di depan halaman Kantor Desa Wanatirta, Senin (4/10/2021) siang.

Sekretaris  Karang Taruna Tingkat  Kecamatan Paguyangan Akmari mengatakan, pemasangan banner ucapan HUT TNI ke-76 dilakukan sebagai wujud partisipasi antar pemuda Karang Taruna dengan TNI.

"Pemasangan banner  selain dipasang di depan Kantor desa juga dipasang di seluruh desa yang ada,' ujarnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua umum Karang Taruna Kecamatan Paguyangan Lukman Hakim  ucapan tersebut sebagai salah satu cara untuk memupuk hubungan baik dan saling menghargai dan menjalin sinergitas dalam rangka menjaga Keamanan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Banner ucapan selamat HUT TNI ke-76 ini kita pasang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI," kata Lukman yang juga menjabat Kades Wanatirta.  

Lanjut Lukman giat pemasangan banner yang dilakukan  juga  sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dengan Karang Taruna se Kecamatan Paguyangan  yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan harmonis, dengan harapan hubungan TNI dan Karang taruna  dapat semakin lebih erat.

“Dengan adanya banner dan Spanduk ucapan selamat HUT TNI ini, masyarakat tahu bahwa TNI dan Karang taruna sangat solid dalam mengabdi untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” harap Lukman.

Sementara Danramil 11/ Paguyangan Kapten Inf Iskandar Subekhi melalui Sertu Edi A Hataul salah satu anggota Babinsa  mengatakan pihaknya juga atas nama TNI menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Karang taruna Kecamatan Paguyangan atas ucapan selamat maupun Dirgahayu HUT TNI ke 76 yang bertema. "Bersatu, Berjuang, kita pasti menang," tutur Edi mengapresiasikan.(imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top