Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 18

Kapolres Pekalongan Ingatkan Jajarannya Bersikap Humanis Saat Bertugas

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, kembali mengingatkan kepada jajarannya untuk bersikap humanis tetapi tetap tegas saat menjalankan tugasnya di masyarakat. Hal itu disampaikannya saat memimpin Apel pagi jam pimpinan di halaman Mapolres Pekalongan, Senin (18/10/2021).

Disampaikan AKBP Arief, di era kemajuan teknologi informasi saat ini, masyarakat dapat mengetahui segala berita dengan cepat melalui media sosial dan langsung dapat memberikan penilaian kinerja anggota Polri tersebut positif atau negatif. 

Pelaksanaan tugas yang tidak profesional dapat menyebabkan tercorengnya citra Polri dan dapat menurunkan kepercayaan masyarakat Kepada Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Untuk itu Kapolres Pekalongan mengingatkan kepada Personel yang bertugas di bagian reserse harus paham dalam menangani kasus-kasus suatu tindak pidana, serta dalam melaksanakan penindakan penegakan hukum harus mempertimbangkan tingkat kejahatan yang dilakukan oleh pelaku kejahatan. dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di Masyarakat.

Tak sampai disitu saja, orang nomor satu di Polres Pekalongan juga berpesan agar seluruh personel berubah dan berbenah diri menjadi lebih baik serta jangan sampai dalam setiap pelaksanaan tugas mencederai perasaan masyarakat yang dapat mencoreng citra Polri khususnya citra Polres Pekalongan. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top