Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 6

Kanit Binmas Polsek Bumiayu Ajak Siswa Patuhi Norma-Norma dan Hindari Penyalahgunaan Narkoba

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bumiayu Polres Brebes melaksanakan Kegiatan Binredawan berupa Pembinaan kepada Pelajar SMK Semesta Bumiayu, Rabu (6/10/2021).

Kanit Binmas Aiptu M. Amin Yulianto menyampaikan  materi yang diangkat pada giat tersebut yaitu mengenai kenakalan remaja. 

Dikatakan memasuki usia remaja, adalah fase dimana seseorang mencari jati diri dimana pada usia tersebut juga sangat rawan terjadinya tindakan pelanggaran norma mulai dari agama, sosial, susila serta hukum. 

“Jangan sesekali membolos, hal kecil tersebut dapat berujung pada tindakan yang lebih negative. Mulai dari merokok, minum-minuman keras, tawuran, serta masih banyak hal negative yang biasa dilakukan oleh para pelajar,” katanya.

Dikatakan Amin pada kegiatan pembinaan tersebut dihimbau kepada para pelajar agar setelah melaksanakan vaksinasi Covid – 19 tetap mematuhi protokol keseahatan (Prokea)  5 M untuk mencegah penularan virus Covid–19. 

“Seperti yang kita ketahui dalam masa pandemic seperti ini jangan sampai kendor untuk tetap disiplin Prokes," ujar Amin.

Lanjut Amin  terkait bahaya penyalahgunaan narkoba diharapkan agar pandai dalam memilih teman, meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta selalu jalin komunikasi antar anggota keluarga merupakan tindakan pencegahan dalam menghindari segala bentuk tindak kenakalan remaja - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top