Iklan

terkini

Jum’at Berkah, Polres Brebes Bagikan Nasi Kotak Kepada Abang Becak

15/10/2021, 16:51 WIB Last Updated 2021-10-15T09:51:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Polres Brebes menggelar bagi bagi nasi kotak kepada masyarakat di depan pasar Limbangan Kecamatan Brebes.

Kegiatan ini dilakukan oleh Anggota Sentra pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Brebes, dengan menggunakan Mobil Layanan 110, Puluhan Nasi Kotak di Bagikan ke abang Becak yang  sedang mangkal, Jum'at (15/10/2021).

Kepala Pelayanan Sentra Kepolisian Terpadu Polres Brebes Ipda Joko Widiyanto mengatakan kegiatan bagi bagi nasi kotak ini dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan di masa pandemik covid -19 yang dikemas giat Jum'at berkah.

“Sebanyak 30 tok Nasi kotak yang di siapkan, kita bagikan ke abang becak dan juga juru parkir di jalan Gajah mada hingga sampai dengan jalan Soedirman Brebes,” katanya.

Dikatakan Joko pihaknya  berharap, bahwa pembagian kepada sesama semoga dapat meringankan beban masyarakat apalagi di masa pandemi saat ini," ujar Joko.

Lanjut Joko selain nasi kotak, kita juga bagikan masker tentunya agar masyarakat juga teredukasi tentang pentingnya protocol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid -19. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum’at Berkah, Polres Brebes Bagikan Nasi Kotak Kepada Abang Becak

Terkini Lainnya

Iklan