Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Jajaran Polres Brebes Bersama Kodim Intensifkan Patroli Penegakan Prokes

31/10/2021, 15:27 WIB Last Updated 2021-10-31T08:27:42Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Anggota Polsek bersama Koramil Brebes  memberikan pemahaman terhadap warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes), hal ini dilakukan karena Kasus positif covid-19 yang masih terus terjadi di wilayah Brebes khususnya, sehingga membuat aparat gabungan  melakukan operasi yustisi. 

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Aiptu H.Sutrisno bersama Bripka Infan Rudy dan Anggota Koramil Serda Rahmatullah saat melakukan Penerangan Keliling di kawasan Islamic center Brebes, Minggu (31/10/2021) pagi.

Operasi yustisi ini bertujuan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan, dengan tujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Kapolsek Brebes AKP Wagito menyampaikan kita harus terus mengedukasi masyarakat agar lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kita ajak warga untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,”  terangnya.

Apabila ada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas di tempat umum, kami berikan sanksi berupa teguran dan pemahaman pada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan. Selanjutnya kita berikan masker dan diminta untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Menurut Wagito, operasi tersebut akan terus dilakukan, agar penerapan prokes harus jadi budaya masyarakat, Ini sangat penting sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 yang harus dilakukan bersama-sama oleh seluruh elemen masyarakat dengan tanpa kecuali. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polres Brebes Bersama Kodim Intensifkan Patroli Penegakan Prokes

Terkini Lainnya

Iklan