Cloud Hosting Indonesia

Minggu, Oktober 17

Jaga Kondusifitas Di Wilayah Hukum Sat Sabhara Polres Brebes Laksanakan Patroli Dialogis

EMSATUNEWS.CO.ID,  BREBES - Personil Satuan Samapta Polres Brebes   menggelar kegiatan patroli sambang dialogis didepan Stasiun Brebes, Minggu (17/11/2021) pagi.

Tampak  personil Sat Samapta Polres Brebes berpatroli dialogis guna menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polres Brebes dan memberikan himbauan kepada pedagang yang berjualan di sekitar stasiun agar selalu memakai masker, Jaga Jarak, Kurangi Berkerumun, Kurangi Mobilitias dan terapkan 5M, tak lupa selalu jaga kebersihan lingkungan.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto Melalui Kasat Samapta AKP Suraedi membenarkan personil sat Samapta melaksanakan patroli dialogis di sekitaran Stasiun Brebes khususnya tempat tempat rawan guna menjaga Kamtibmas dan menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Brebes.

"Patroli dialogis yang dilakukan personil Sat Samapta dalam rangka menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas Guna mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna upaya mencegah penularan virus Covid-19, disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri," ujarnya.

Lanjut Suraedi pihaknya berharap dengan adanya patroli sambangi tukang ojek ini Kamtibmas bisa kondusifitas dapat terjaga. "Terjalinnya hubungan antara Polres Brebes dengan warga masyarakat sehingga warga masyarakat merasa aman dan Nyaman,” ungkapnya.

“Kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Brebes untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, Tak lupa Himbauan Patuhi Prokes di wilayah Kabupaten Brebes,” pungkas Suraedi (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top