Cloud Hosting Indonesia

Selasa, Oktober 5

HUT TNI Ke-76, Kapolres Pekalongan Beri Kejutan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria memberikan nasi tumpeng kejutan ulang tahun kepada Dandim 0710/Pekalongan, di Markas Kodim Pekalongan, Selasa (5/10/2021).

Kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Pekalongan yang telah merencanakan membawa nasi tumpeng saat mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-76 tahun 2021 secara virtual di ruang serbaguna Makodim 0710/Pekalongan.

Kedatangan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria bersama rombongan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Ketua DPRD Kab. Pekalongan Dra. Hj. Hindun dan Kejari Kab. Pekalongan Abun Hasbullah Syambas, disambut langsung oleh Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan SIP bersama anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pekalongan menyerahkan nasi tumpeng sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76, sedangkan Bupati Pekalongan  Fadia Arafiq menyerahkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Ditempat yang lain, Polres Pekalongan juga memberikan kejutan kue ulang tahun dengan mendatangi Mako Subdenpom IV/1-2 Pekalongan dan Mako Kompi senapan C Yonif 407/PK Wonopringgo. Termasuk Polsek jajaran yang dipimpin Kapolseknya masing-masing juga mendatangi Koramil untuk memberikan kue ulang tahun dan ucapan HUT TNI Ke-76.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria melalui Kasi Humas Ipda Heru Santoso mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0710/Pekalongan, Subdenpom IV/1-2 Pekalongan dan Kompi senapan C Yonif 407/PK Wonopringgo serta Koramil. Kami atas nama keluarga besar Polres Pekalongan dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ujarnya.

Dia berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar selalu dijaga dan ditingkatkan. Polri, kata dia, akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Pekalongan demi kejayaan bangsa dan negara, ” ucapnya. (*)

Editor : Eva A

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top