Cloud Hosting Indonesia

Senin, Oktober 11

Guna Tunjang Ekonomi Masyarakat Disbudpar Brebes Kukuhkan dan Bina Pokdarwis Bukit Canden Desa Kedungoleng Paguyangan

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dengan dikukuhkan Pokdarwis ini agar dapat membina dan mempelopori masyarakat agar sadar wisata, dan bisa menunjang perekonomian warga sekitar.

Hal ini disampaikan Plt Kadin Budpar Kabupaten Brebes Slamet Arjono pada sambutan acara pengukuhan Pokdarwis Bukit Canden Desa Kedungoleng, Kecamatan Paguyangan, Senin (11/10/2021).

Dikatakan Slamet dikukuhkannya Pokdarwis di Desa Kedungoleng ini pihaknya berpesan kepada pengurus Pokdarwis agar bisa segera menata lokasi guna menyambut wisata dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Bagi pengunjung yang masuk kelokasi juga harus disertai dengan surat vaksin," ujarnya.

Camat Paguyangan melalui Kasitrantibum, Seger. PERS SE mengatakan di wilayah Kecamatan Paguyangan ini terdapat banyak lokasi wisata yang sedang dirintis.

Seger mengapresiasi  Pokdarwis Desa Kedungoleng ini bisa mengadakan acara pengukuhan dan pembinaan sehingga lokasi wana wisata ini segera bisa tertata dengan baik.

" juga berpesan pada pengurusnya agar tetap bisa menjaga alam dan melestarikan hutan pinus agar tetap asri," pungkasnya.

Sementara acara pengukuhan dan pembinaan tersebut yang digelar dilokasi hutan pinus Wana Bei Indraloka dihadiri jajaran Forkopimcam Paguyangan, Plt Kadin Budpar, perwakilan Kabid Pariwisata Brwbes, Kades,
Ketua Pokdarwis Desa Kedungoleng - (imam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top