Cloud Hosting Indonesia

Rabu, Oktober 6

Guna Terhindar Pandemi Covid-19 SMAN 01 Bantarkawung Gelar Simulasi PTM


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ratusan siswa SMAN 01 Bantarkawung Kabupaten Brebes melaksanakan Simulasi Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) selama dua minggu.


Hal ini disampaikan Kepala SMAN 01 Bantarkawung Elfi Yuliati S.Pd mengatakan kegiatan simulasi tersebut diikuti oleh 108 siswa dengan harapan selama dua minggu kedepan tidak ada yang mengalami  terpapar sehingga bisa melaju ketahap berikutnya  untuk bisa  menggelar  PTM Terbatas, katanya disela sela kegiatan, Rabu (6/10/2021).


"Kegiatan ini dalam rangka upaya kondisi lingkungan sekolah saat PTM nanti bisa aman dan terhindar dari pandemi Covid-19," katanya.


Elfi pihaknya menyampaikan terimakasih segala dukungan dari jajaran Forkopimcam Bantarkawung dan Puskesmas Buaran yang sempat hadir diacara simulasi tersebut .


"Kami apresiasi  kepada  Puskesmas Buaran yang sebelumnya telah melakukan giat Swab terhadap 150 siswa lebih berhasil dengan hasil semuanya negatif," ujar Elfi


Sementara kegiatan Simulasi ini dihadiri Kepala Sekolah,  Dewan Guru, Siswa SMAN 01, jajaran Forkopimcam Bantarkawung yang diwakili Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kasie Trantib Bantarkawung berlangsung dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) - (yayan)


Editor : imam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top