Cloud Hosting Indonesia

Sabtu, Oktober 16

Guna Dukung Sektor Pariwisata Bupati Brebes Resmikan Gedung Serba Guna LA Elektronika Bumiayu

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH  meresmikan Gedung Serba Guna di kawasan jalur lingkar Bumiayu yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti pada Sabtu malam  (16/10/2021).

Idza menyampaikan,  pembangunan gedung serbaguna ini yang dibangun oleh warga Bumiayu ini pihaknya mengapresiakan pasalnya keberadaan gedung tersebut yang stategis  bisa mendukung kemajuan  pembangunan di Kabupaten Brebes khususnya sebagai pelengkap dibidang pariwisata.

"Saya berharap keberadaan gedung ini agar bisa dikembangkan terlebih wilayah Bumiayu yang menjadi centra di kabupaten Brebes bagian selatan dengan keindahan  panorama alam yang menunjang pwlengkap di sektor Pariwisata," harap Idza.

Dikatakan Idza pihaknya juga berharap masyarakat agar bisa membantu Pemerintah dalam upaya penanganan pencegahan  pandemi Covid 19 dengan patuhi protokol kesehatan (Prokes) dan percepatan vaksinasi agar kabupaten Brebes bisa kembali normal bebas dari pandemi Covid 19 dan menjadi PPKM level 2 kebawah sehingga sektor pariwisata bisa segera dibuka dan diramaikan kembali.

Sementara Idza sebelum meresmikan gedung serba guna yang bernama Langkap Asri (LA) Elektonik diawali kegiatan sosial dengan memberikan bantuan santunan kepada 100 anak yatim piatu se kecamatan Bumiayu.

Peresmian tersebut dihadiri Bupati Brebes, Kadin Peternakan, Kadin Perhubungan, Perwakilan Dinas terkait, Forkopimcam Bumiayu, Pemilik gedung (H Mulyadi), Tokoh agama (KH Labib Sodiq Suhemi  pengasuh Ponpes Alhikmah Bebda Sirampog), Tokoh Pemuda dan tamu undangan - (dun)

Editor : imam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berita Terkini

Back to Top